Halaman

Sabtu, 05 April 2014

SEDERHANA.. GUA BANGEET MEEEN B)



            Kita memang hidup di abad 21, tapi kita ga hidup bersama Doraemon, yang pingin ini pingin itu banyak sekali.. Semua semua dapat dikabulkan, dapat dikabulkan dengan kantong ajaib. (pasti bacanya sambil nyanyi) :p Kita hidup di jaman modern, yang segala macem berkembang terus menerus. Contohnya aja hape. Hape yang dulu Cuma bisa telpon smsan bunyinya titituit, yang punya antena, yang lu bisa rasain mencet-mencet tombol2nya, yang lu Cuma bisa main uler2an ngumpulin buat pamer banyak2 poin kayak gini….






sekarang lu dijejalin banyak macem hape. Anehnya makin kesini hape semakin ga komplit, ga ada tombolnya, ga ada antenanya, sedih banget ga siiih :’( gua aja sambil nangis2 di depan hape gua yg jelek ini gaaaan.. (Lenovo A390) :( 




Eh iya gan.. gua nangis bukan gara2 hape gua ga ada tombolnya sama parabolanya gan.. tapiii.. tapiiii.. sms gua ga dibales gebetan gaaaan :( sedih kan gan? *Ups

Balik lagi ke topik kita.. yaps banyak banget hape keluaran terbaru.. sampe-sampe mas2 konter pusing ngapalin tipe-tipe, harga2nya gaaan.. :p tapi itu bukan urusan kita gan yang penting lu bisa dapetin hape bagus dengan harga yang muraaaaah..

Gua milih hape Lenovo A390 juga ga mikir gengsi gan, ternyata kalo dipikir2 gengsi itu harganya mahal. Yang penting gua udah bisa fesbukan, bbman, wechatan, whatsapan, walopun OSnya agak jadul yang penting gua bisa milikin semua itu gaaan.. Gurih banget ya ga gan? B)

Oh iya.. ini hape gua peroleh dari pameran computer JEC (Jogja Expo Center) dengan harga 965 ribu dibonusin paket internet gan. Gurih banget ga gan? B)  Biasa kalo anak muda penggemar gadget murah kayak gua gan, ga bisa ketinggalan kalo ada pameran computer gitu.. apalagi skalanya gede gituu.. apalagi nanti ketemu SPG yang bohai-bohai gituu, apalagi kalo gua bisa ngobrol sama mereka gitu, walaupun akhir2nya gua Cuma minta brosur doang tapi selama ini fine2 aja tuh SPG.. cuma langsung berubah gitu mukanya jadi.. tambah guriiiih kayak gini gan :p


Sorry gan gw minatnya ama yang beginian. SPG menurut gua itu Santri Promotion Girls :p haha.. Minat?

Pokoknya prinsip gua gan.. gua Cuma beli barang SESUAI KEBUTUHAN gua gan.. ga peduli gua mau dikatain apa yang penting ngeksis di dunia luna,, eh di dunia maya gan. Hehe. Kalo ngikutin keinginan, lu bakalan bangkrut tujuh turunan gan, penjualnya seneng untung terus gan. Lah kita? Paling hape gua laku Cuma 600 ribuan gan sekarang.. paiiiit ga tuh? L pokoknya sekali lagi kebutuhan tetep kebutuhan dan sederhana itu gua banget Meeeeen.. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar