Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Kartu Kuning Dari Tuhan




merenung dalam relung..
berenang dalam kekalutan..
terasing dalam kepusingan..


ketika Tuhan beri saya kartu kuning ... 
ketika saya terbaring dalam kemandulan...

ketika saya dihabisi pelatih di ruang ganti. 
ketika saya terbius pesta hari kemarin dan terluka di hari ini

mata saya berkaca..
tapi bukan berkaca-kaca..
mata saya buas..
mencari kambing hitam di tubuh saya..
di otak saya..
di hati saya..

tangan saya ringan..
menabrak kepala saya..
membongkar-bongkar tengkorak
mengelus elus otak.
membelai-belai sampai terbuai..

kemudian hati berkemudi
membisikkan semilir petuah-petuah putih
agar pemikiran patuh bangkit dari kejatuhan..
agar sayap sayup sayup terbangkan semangatnya
agar ambisi merasuk dalam pori-pori
ya.. pori-pori ideologi..
ya pundi-pundi untuk menghirup kemenangan..

tidak selamanya saya berpesta..
hari ini berpesta besok bisa terluka
tidak selamanya saya meronta..
kemarin meronta hari esok bisa masuk surga..
hanya satu nyawa dalam kehidupan
hanya satu nyawa dalam perjuangan
tapi perrjuangan membuat manusia merasa dapat seribu nyawa dari sang Maha Kuasa...
BERJUANGLAH!!!!

Rifki Irawan
12 Juli 2012 
4 s4 tidak ada t4 

1 komentar: